Flickr Images

5 Tokoh Teknologi yang hobi bangun pagi[+]INS_News Update_221113[+]™


Losariana : Apakah anda salah satu orang yang rajin bangun pagi? jika jawaban anda "Ya" anda seperti mereka bos-bos besar di bidang teknologi yang senang dengan bangun pagi dan aktifitas di pagi hari. Mungkin anda bisa meniru kegiatan mereka ketika bangun pagi. Yuk kita liat siapa saja bos-bos yang sering bangun pagi dan aktifitas apa yang sering dilakukanya di pagi hari?
1. Tim Cook-Apple
Tim Cook, sang legenda Apple Steve Jobs yang sekarang menjabat CEO Apple merupakan salah satu bos yang senang untuk bangun pagi, dan melakukan aktifitas dipagi hari. Cook memulai aktifitasnya pada 4.30 pagi untuk mengirim email atau email balasan, seperti yang ditulis oleh Ryan Tate di laman Gawker. Setelah itu Cook pergi untuk bekerja, taukah anda Cook merupakan sosok orang yang paling awal sampai dikantor dan paling akhir pulang dari kantor.
2. Hans Vestberg - Ericsson
Hans Vestberg yang menjabat CEO Erricson merupakan orang yang senang dalam bangun pagi, dan menyukai aktifitas dipagi hari, sebelum berangkat kerja Vestberg berolahraga dan mengirim email. Vestberg mengaku dia jarang sekali tiba dikantor pukul 8 pagi. Taukah anda, CEO Erricson ini bekerja sampai larut malam tetapi bisa bangun pagi, seperti pernyataanya kepada The Guardian "Perusahaan kami tidak pernah tidur. Kami memiliki bisnis di 180 Negara, jadi tidak ada pagi atau malam" ujarnya.
3. Tim Armstrong - AOL
Taukah anda CEO AOL ini memulai katifitasnya pukul 5 pagi atau 5.15 pagi hari dengan aktifitas mengirim atau membalas email, berolahraga, membaca dan mengobrol dengan putrinya yang ikut bangun pagi. "Saya bukan seseorang yang banyak tidur dan tidak pernah. Hidup ini terlalu menarik dihabiskan hanya untuk tidur" Ujar Armstrong kepada The Guardian
4. Padmasree Warrior - Cisco
Chief Tehnical dan Strategy Officer Cisco ini melakukan banyak hal sebelum berangkat ke kantor, mungkin karena ibu-ibu dia bangun pukul 4.30 pagi, dengan rutinitas membaca dan membalas email, mengecek berita, olahraga dan mempersiapkan anaknya untuk sekolah sampai 8.30 pagi untuk pergi ke kantor.
5. Steve Jobs - Apple
Legenda Apple yang terkenal ini pada masih hidupnya memiliki kebiasaan bangun pagi-pagi dan melakukan aktifitas di pagi hari, dan melakukan pekerjaan rumah. Jobs pernah bercerita "Saya bangun jam 6 dan bekerja sedikit sebelum anak-anak bangun. Lalu makan, menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah dan melihat mereka berangkat ke sekolah. Menurutnya, jika beruntung dia bisa melakukan pekerjaan rumah selama satu jam sebelum ia berangkat ke kantor pada jam 9". Mungkin anda bisa liat nanti di film yang mendokumentasikan perjalanan Steve Jobs

0 komentar:

Silahkan Memberikan Komentar Anda Tentang Share saya Kali ini

Share