Flickr Images

** Hack Texas Holdem Poker with cheat engine 6.0 **

Bagi pengunjung setia blog gw ini...gw minta maaf karena lama ga posting disini soalnya lagi sibuk ngurusin motor...hehehe!!!

Ni posting terbaru saya setelah lama vakum!!!
Ok...langsung aja...kali ini gw posting tentang penggunaan Cheat Engine 5.5 di dalam game Texas Holdem Poker...walaupun kalian dapat mengubah jumlah chip kalian/tampilan chip kalian sesuka hati dan sebanyak mungkin...TAPI...chip yg udah ditambahkan tersebut menggunakan Cheat Engine 5.5 ini TIDAK DAPAT digunakan,jadi program ini hanya bertujuan untuk mengubah tampilan suatu game flash dan tidak dapat menembus langsung server Zynga Poker...!!!
Sooo...buat kalian yg ingin bergaya dengan memprint screen/Screen Shoot jumlah chip yg kalian ubah dengan cheat ini y...g masalah...itung2 buat gaya2an ama temen...hehehe :)!!!

Langsung aja klik link dibawah ini untuk menonton tutorialnya yg gw dapet dari youtube...n jngan lupa juga untuk download Cheat Engine 5.5...!!!
Jngan lupa commentnya yaa...hehehe

Happy Cheat...^_^

LINK : VIDEO TUTORIAL
DOWNLOAD CHEAT ENGINE 6.0

0 komentar:

Silahkan Memberikan Komentar Anda Tentang Share saya Kali ini

Share