Flickr Images

** Cheat/Bug Zynga Poker Facebook **

Texas Holdem Poker...mungkin nama itu sudah tidak asing lagi bagi kalian - kalian para pemain game poker di facebook yg sekarang lagi booming...!!!

Ni gw nemuin sebuah bug...ato bisa dibilang error kesalahan sistem di zynga poker...!!! Bagi kalian yg pernah main game ini,tentunya tau lottery dari Zynga yg di undi tiap hari...nah,ini ada cara buat ngakali lottery itu supaya kita bisa dapat lottery itu berulang-ulang dan ga harus nunggu 1 hari...!!! hehehe

Ok...langsung aja,pertama kalian buka browser Opera,ga boleh IE ato Mozilla,harus opera,knp??? karena Opera masih menyimpan cookies yg dikirim oleh Zynga pada saat membuka aplikasi Texas Holdem Poker! Kedua,buka aplikasi Texas Holdem Poker,setelah muncul kotak yg bertuliskan lottery dan hadiah chip yg kalian dapatkan itu muncul,cepat-cepat klik tanda ok/centang dibagian bawah kotak tersebut dan sehabis mengklik tanda centang itu,cepat-cepat klik tombol beranda facebook/home facebook...!!! Setelah itu klik tombol back di browser Opera kalian agar kembali ke aplikasi Texas Holdem Poker...dan lihat sendiri,kotak lottery itu akan muncul kembali dan kalian akan mendapatkan chip lottery lagi...hehehe!!! Lakukan sebanyak yg kalian mau agar chip kalian terus bertambah...!!!

0 komentar:

Silahkan Memberikan Komentar Anda Tentang Share saya Kali ini

Share