Flickr Images

** Tips Mendapatkan Ribuan Coin **







Seperti energi, kita semua tahu bahwa koin sangat penting dalam Empires & Sekutu, mereka adalah dua hal pertama yang berakhir dengan cepat, dan tanpa koin dan energi yang kita tidak dapat maju dalam permainan.



Jadi di sini aku membawa Anda trik yang besar untuk Empires & Sekutu yang memungkinkan kita untuk mendapatkan ribuan koin. Pada dasarnya trik ini adalah untuk meminta item dan menjualnya untuk mendapatkan uang.

Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu untuk membuka link di tab ini berbeda (saya tidak menyarankan membuka lebih dari 10 halaman karena browser akan memperlambat), menunggu halaman untuk sepenuhnya beban dan memilih semua teman Anda dalam setiap tab. Kemudian mengirim "Bantuan" permintaan dan Anda harus menunggu mereka untuk menerima.

Setelah beberapa saat (tergantung pada apakah teman-teman Anda membantu Anda atau tidak), Anda akan menemukan item dalam persediaan Anda.



Langkah terakhir adalah untuk menjual semua Arches bahwa teman-teman Anda kirimkan kepada Anda.





Untuk melakukan ini, Anda harus pergi ke menu yang memiliki ikon panah kecil dan pilih opsi untuk menjual.




  pergi mengklik pada masing-masing dari lengkungan untuk menjual mereka, jika Anda menjual item ini Anda akan menerima 500 koin masing-masing.



NB : DILARANG MEMPERJUAL BELIKAN CHEAT !!!<><><><>!!!

Salam *Zenju_Cheater*


0 komentar:

Silahkan Memberikan Komentar Anda Tentang Share saya Kali ini

Share