Flickr Images

Almeria-Real Madrid Preview[+]INS_News Update[FB]_221113[+]™

Cristiano Ronaldo Real Madrid Real Sociedad La Liga 11092013
Real Madrid dipastikan kembali mengandalkan mesin panas Cristiano Ronaldo untuk melanjutkan tren kemenangan di La Liga Spanyol saat mendatangi markas Almeria akhir pekan ini.

Mantan penyerang Manchester United ini jadi pusat perhatian ketika empat golnya meloloskan Portugal ke Piala Dunia 2014 dengan kemenangan agregat 4-2 atas Swedia di babak play-off.

Kegemilangan tersebut masuk dalam rangkaian performa impresif Cristiano di La Liga musim ini dengan catatan 16 gol dari 13 penampilan sekaligus mengamankan status sementara Pichichi dengan perbedaan tiga gol dari bintang Atletico Madrid Diego Costa.

Datang ke Estadio de los Juegos Mediterraneos, El Real mengusung misi menipiskan jarak dengan pemimpin sementara La Liga, sang rival abadi Barcelona.

Pasukan Carlo Ancelotti memang tengah unjuk ketajaman, 15 gol bisa mereka ciptakan dari tiga laga terakhir La Liga, lima di antaranya melesak ke gawang Real Sociedad sebelum masa rehat internasional.

Pada laga tersebut Cristiano jadi bintang dengan hat-trick dan superstar Portugal ini telah menegaskan fokusnya kembali ke kompetisi domestik, sebuah pernyataan yang tentunya bisa membuat tuan rumah ketar-ketir.

"Kami baru saja melewati momen menegangkan bersama timnas, tetapi sekarang punya dua hari untuk bersiap menghadapi laga berikutnya," kata Cristiano di laman resmi klub.

"Satu-satunya tujuan saya dan rekan satu tim sekarang ini adalah berlatih keras hingga fans Real Madrid bisa membanggakan tim kesayangannya."

Ancelotti berharap bisa menyambut Marcelo di tengah lapangan usai sang bintang mengeluhkan sakit pada lutut hingga absen di laga melawan Sociedad, sementara Fabio Coentrao masih harus menjalani beberapa tes pada paha kanannya.

Pelatih Italia ini juga harus membongkar lini tengah karena Sami Khedira mengalami cedera parah saat membela Jerman dan harus absen setidaknya selama enam bulan.

Sementara itu Almeria masih berkutat di papan bawah klasemen sementara La Liga namun tiga kemenangan beruntun yang mereka torehkan bakal meningkatkan rasa percaya diri.

Di bawah komando Francisco Rodriguez, tuan rumah berhasil menjinakkan rintangan keras dari Valencia, Real Valladolid dan Osasuna hingga poin mereka bertambah menjadi 12.

Almeria juga pasti menyimpan dendam kekalahan telak 8-1 di Santiago Bernabeu saat kedua tim saling berhadapan di La Liga pada Mei 2011.

KEMUNGKINAN LINE-UP

ALMERIA
Real Madrid
Esteban
Nelson, Torsiglieri, Trujillo, Pellerano
Dubarbier, Tebar, Azeez, Vidal, Soriano
Rodri
REAL MADRID
  Real Madrid
Lopez
Carvajal, Varane, Ramos, Arbeloa
Alonso, Illarramendi, Modric
Bale, Benzema, Ronaldo

Prediksi : Almeria 0-3 Real Madrid

0 komentar:

Silahkan Memberikan Komentar Anda Tentang Share saya Kali ini

Share